Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Saturday 8 June 2013

Pada Blog ini saya akan memuat video-video untuk anak muslim yang saya ambil dari  situs youtube.Dengan dibuatnya blog ini mudah-mudahan anak kita tidak hanyan gegame saja tapi juga bisa main internet sambil belajar. Karena perkembangan anak kecil yang baru tumbuh dan berkembang dan selalu ingin tahu maka dengan perkembangan teknologi kita bisa mengajarkan secara teori,praktek baik secara tulisan,bacaan,pendengaran dan juga penglihatan.


Diblog ini akan memuat video-video yang bersifat kartun dan bahasa penyampaian yang mudah diterima oleh anak-anak kita terutama untuk usia pra Tk dan SD.

Materi-materi yang akan disajikan diantaranya:
Belajar mengaji,wudu,sholat,doa-doa sehari-hari, belajar huruf hijaiyah, belajar huruf alfabet, mengenal warna, dunia binatang,mengenal buah-buahan yang kesemuanya saya ambil dari youtube

Karena saya ambil video sesuai materi untuk anak sebaiknya orang tua dapat mendampingi ketika membuka blog ini agar dapat dengan mudah menilai dan mengamati perkembangan dan kemampuan anak-anak saudara.
Dengan begitu kami mohon saran dan keritik atas kekurangan blog yang kami buat untuk meningkatkan kualitas blog yang kami buat.Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih . Jika pembaca blog ingin mendapatkan game edukasi untuk anak-anak anda silahkan ambil disini terdapatlebih dari 100 game edukasi semoga bermanfaat

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Kumpulan video anak //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //